Cara Curang Menambah Tag pada artikel!

Tag adalah Keyword yang Sangat Penting dalam Berperan di suatu blog karena kalau tidak ada tag, maka tidak ada kata kunci, dan kalau tidak ada kata kunci maka tidak ada Suatu Blog. Ya, itulah Pepatah tentang Tag, nah, mungkin sobat Sering Pusing dalam Membuat Tag dan menentukan Tag apa yang pantas untuk dijadikan kata kunci? Sekarang itu sudah bukan masalah Lagi karena Saya sudah tau caranya!

Jangan Terlalu Memikirkan “Apa ya yang pantas” Tidak usah, Begini saja, Kamu copas semua isi artikel kamu dan pastekan dibagian tag lalu tekan Add! maka Tagnya akan Menjadi Banyak, Tapi itu bukan masalah karena wordpress maupun Blogspot akan otomatis Membatasi Tag yang kita paste, misal kita paste 100 kata maka wordpress  akan membagi lima menjadi 20 tag, dan jika ada  10 tag tinggal dikali 10 menjadi 200 tag waow!

Mungkin Ada yang Bilang kalo wordpress tidak Membatasi TAG dan Membiarkannya begitu saja, tenang! Mungkin kamu perlu versi Yang terakhir atau Perlu di Update! Mau Bukti? Buktinya awalnya saya Mendapat Rank Alexa mencapai 5 juta, tapi sekarang turun menjadi 2 jutaan mungkin akan turun lagi dibawah 1 jutaan! Dahsayat bukan sampai-sampai rank alexanya Meningkat 300%

SUMBER: DdeadLine

One thought on “Cara Curang Menambah Tag pada artikel!

Please.. I Need Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s