Link Sumber Palsu Berguna Meningkatkan Alexa Rank!

Mungkin Gambarnya tidak cocok seperti yang saya jelaskan tapi yang penting isi artikel Bermutu! Link Sumber Merupakan Tanda Bahwa Kita telah Mengcopas artikel orang lain dengan sopan. Tapi, Bagaimana Ceritanya jika Link Sumber Tersebut adalah Website kita sendiri? pasti orang akan marah karena Telah ditipu! Tapi ini merupakan cara yang efektif dalam Meningkatkan Rank Alexa! Caranya: Pada bagian bawah Artikel Di tulis “Sumber: Website Kamu” Ingat! jangan tulis Langsung Sumbernya tetapi gunakan metode Sisipkan Taut atau Insert Link pada Link Sumber contoh:

Sumber: Bakteri Jahat

Dan saat Pengunjung Mengklik link tersebut maka Pengunjung akan masuk ke home page kita atau kita bisa mengaturnya sendiri!

Apakah Kalian Tahu bagaimana ini dapat Meningkatkan Rank Alexa?
Jawaban: Status Alexa Rank Kita Tergantung pada Page Views jadi kalo Statistik Page View Kota tinggi Maka ranknya juga tinggi.

Cara Kerja: Saat Pengunjung Masuk ke blog maka akan dihitung 1 page view dan saat Pengunjung mengklik link sumber maka akan dihitung 2 page view. bayangkan jika sehari ada 100 orang yang mengunjungi blog kita maka kita akan Berpotensi Mendapat 200 page view sehari!

Memang, caranya kurang efektif karena Jarang Orang yang mau Mengklik Link sumber karena sudah Merasa Mendapatkana apa yang di cari……..Tapi hal ini jangan disepelekan karena masih banyak orang yang penasaran dengan Link Sumber! Mereka Berkata dalam hati: “Apakah Link sumbernya Menarik?”

Jadi, gunakan cara diatas sebaik mungkin ya!

Catatan: Untuk Memperkecil Kemungkinan Pengunjung Malas mengunjungi blog kita lagi karena telah ditipu sebaiknya kamu arahkan linknya ke Page kamu yang lumayan lucu atau jadikan umpan balik seperti: saat diklik Menampilkan artikel kamu yang lain, dikilik , dipindah, dan seterusnya!

SUMBER: DEADNOTE (Jangan sampe Ketipu!)

11 thoughts on “Link Sumber Palsu Berguna Meningkatkan Alexa Rank!

Please.. I Need Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s