Salah Mengetik URL bisa Berakibat Fatal!

Mungkin kalian Sering Mengetik URL pada Browser kesayangan kamu, dan pastinya tidak harus melalui Mesin Pencari seperti Google. kita hanya Mengetik pada kolom adress: (misalnya) youtube.com     google.com      yahoo.com       dan lain-lain.

Apakah Kalian Pernah Ingin Masuk ke suatu situs tapi Merasa ada yang aneh seperti tampilannya berbeda, Adminnya Berbeda, dll. Mungkin itu dikarenakan karena kamu salah mengetik URL seperti ingin mengetik youtube.com eh malah outube.com   HATI-HATI!! Bisa saja Oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan Kelalaian NETTER untuk Melakukan Penipuan, seperti situs toko online dan sebagainya!

Saya Pernah Ingin ke Metrolyric yaitu Situs yang Menyediakan Lirik lagu terlengkap. tapi Saya melihat Tampilannya berwarna hitam dan Semua Berbeda tapi Situs itu juga Menyediakan lirik lagu tapi harus didownload! Saya mulai Curiga, Karena Mengapa harus didownload, bukankah Di upload di blog sudah cukup?

Lalu saya sadar bahwa yang di uploadnya bukanlah lirik lagu tetapi Sebuah Virus! Ternyata saya salah Mengetik URL yang seharusnya http://www.metrolyrics.com malah http://www.metrolyric.com (gak ada S nya)

Jadi, Berhati-hatilah dalam Mengetik URL karena jika salah Bisa Berakibat Fatal!

8 thoughts on “Salah Mengetik URL bisa Berakibat Fatal!

Please.. I Need Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s