Humor Kocak: Semut Bisa Mengakibatkan Kecelakaan!

Di sekolah dengan agak terburu-buru Sandy mencari-cari sahabatnya, si Ben, untuk sekedar menginformasikan bahwa di dekat kampus ada kecelakaan yang cukup mengerikan…

Ben: “Wooi…! Kenapa kamu, lari-lari sampe keringetan basah kuyup gitu, san…?”

Sandy: “Gw nyari-nyari Kamu dari tadi…! Gw pengen ngasih tau, apa motor Kamu di parkir di luar…? Takutnya keseruduk truk yang ngalamin kecelakaan, Sid…!”

Ben: “Ceritanya gimana tuh San?”

Sandy: “Waktu truknya mau nyalip motor, tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan, truknya terguling sendiri, Bro…!”

Murksid: “Waduuuh sampe sebegitunya, ya…? Menurut Kamu penyebab kira-kira si supirnya nggak mampu mengendalikan jalan truknya, san…!”

Sandy: “Penyebabnya sih sepele, Sid…! Cuma sesosok tubuh mungil hewan yang bernama SEMUT, Bro…!”

Ben: “Ah Kamu suka bercanda begitu…! Gw pengen Kamu cerita yang serius-serius aja ke gw…! Gw lagi nggak enak ati nih…! Bisa-bisa Kamu gw tampol, Bro…!”

Sandy: “Iya beneran…! Gw nggak bohong…! Ciyusss, enelaaan, kok…!”

Ben: “Iya gw percaya, percaya, percaya deeeh…! Tapi ngapain aja tuh semut di truk sampe bisa bikin truknya terguling-gulang gitu, Bro…?”

Sandy: “Semutnya masuk ke celana dalem si supir truk, dan gigit burungnya si supir truk, ! Keseimbangan truk jadi nggak ada waktu si supir truk melepas setir truk dan berusaha mengusir si semut. Gituuu…!”

Ben: “hahahahaahha! Kirain aku Semutnya Nabrak Truk, eh gataunya Pakai Kelebihan Tubuhnya yang kecil sehingga dapat masuk ke anunya (Kamu sudah tau kok) supir truk!…!”

Sumber

5 thoughts on “Humor Kocak: Semut Bisa Mengakibatkan Kecelakaan!

  1. Tes Html Code
    apakah Tulisannya Hitam?
    apakah Tulisannya Miring?

    apakah ada Sebuah Baris?

    Maaf ya gan, Kalau Mau hapus ya hapus saja komentar saya karena saya cuma test aja!

  2. hahahaah kocak abisss..cuman gara-gara semut masuk dan gigit smpe celaka para gitu, berarti semut bisa membahayakan orang juga ya😀
    thx artikelnya ya😉

Please.. I Need Your Comment

