Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk Android

Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk Android

 Nyamuk adalah hewan yang sangat menyebalkan, mungkin anda yang merasa terganggu oleh nyamuk bisa menggunakan aplikasi android yang di beri nama Mosquito Repellent yang bekerja mengeluarkan suara sinyal gelombang suara ultrasonic jadi bisa membuat nyamuk dan serangga seperti kecoak,, semut dan lainya di sekitar ponsel android anda pergi karena mendengarkan suara ultrasonic yang di tanamkan di Mosquito Repellent tadi. Dengan menggunakan aplikasi ini salah satu cara mudah mengusir penyakit.

Aplikasi Mosquito Repellent pengusir nyamuk dan seranggga ini tentu saja tidak menggangu pendengaran manusia karena suara yang di keluarkan cukup pelan hanya bisa di dengarkan oleh para serangga. Dan bagusnya lagi aplikasi android ini di berikan secara gratis yang bisa anda download di play google.

Cara menggunakan Aplikasi Android Pengusir Nyamuk terbilang sukup mudah tinggal download lalu aktifkan aplikasinya maka nyamuk akan pergi terbirit-birit mendengarkan suara hasil dari apps android Mosquito Repellent apk.

Menurut ternew salah atu kelebihan aplikasi pengsusir nyamuk ini ramah lingkungan karena pengusir nyamuk dengan apps android ini tidak meninggalkan bekas tidak seperti obat nyamuk yang beredar karen aplikasi hanya tertanam di ponsel dan tinggal mengaktifkan maka nyamuk akan pergi dari sekitar ponsel anda. Untuk berapa jarak jauh aplikasi ini dapat mengusir nyamuk belum pelajari, silahkan anda coba sendiri karen aplikasinya geratis kok. (ternew.com)
Download software apk pengusir nyamuk untuk android.

One thought on “Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk Android

Please.. I Need Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s