Hati-Hati Menggunakan Keygen atau sejenisnya

Saat ini Maraknya Penggunaan Software Bajakan, Namun kalian jangan ikut-ikutan ya karena sudah banyak yang tertangkap akibat penyalahgunaan Sebuah Software, kalo saya sendiri sih menggunakan Software yang Freeware(bukan Bajakan)

Tapi, KAlo masih nekat pake Software Bajakan yang Full Crack/Patch/Keygen/Sejenisnya Boleh saja, tapi kalau tertangkap/terlacak polisi jangan salahkan saya ya, karena Itu Tanggung jawab Kalian Telah Memakai Software Bajakan, Memang sih menggunakan Software Trial/Free itu memang tidak memuaskan bahkan hasilnya tidak Maksimal.

Tapi, tidak Semua Software yang Masih Free Version Hasilya tidak maksimal, masih banyak kok Software Yang Free Version tapi Kinerjanya Gak kalah Sama yang PRO Version alias Berbayar.

Kalau ada yang membutuhkan Software Yang Meningkatkan Kinerja Komputer tinggal Unduh saja Advanced SystemCare di http://www.iobit.com hasilnya terbukti ampuh dan gak kalah jago sama yang Versi PROnya,  Kalau Kamu Tidak Puas Oleh Advanced SystemCare, kamu bisa Coba yg lain.

ada Iobit Malware Fighter, Password Generator, Smart Defrag, dan masih banyak lagi, Semua itu hanya di http://www.iobit.com Itulah Info yg saya bagikan hari ini, mudah-mudahan berguna bagi siapapun! Tolong Di Comment ya! Jangan SPAM!!!!!!!

Please.. I Need Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s