6 Cara Agar Dipilih Menjadi Jawaban Terbaik di Yahoo Answer.

Dalam Postingan Kali ini saya akan Membagikan 6 Cara Agar Dipilih Menjadi Jawaban Terbaik dalam yahoo answer, Jika Dipilih menjadi jawaban terbaik maka point kita akan bertambah 10 (Pastinya Tidak sedikit dong) dipilih karena di percaya. itulah ibaratnya, kita harus Menjawab betul-betul suatu Pertanyaan orang lain secara baik dan benar. Berikut adalah cara-cara yang harus kita contoh dalam Menjawab Pertanyaan di Yahoo answer:

1.Jawab Pertanyaan Secara Lengkap.

Jawaban yang lengkap akan Memudahkan si penanya untuk memilih orang menjadi jawaban terbaiknya karena jika pertanyaannya di jawab orang banyak dengan jawaban yang pendek semua, maka Penanya akan bingung walaupun jawabnnya benar! (kalau gak ngerti, pikirin lagi!)

2. Menggunakan Bahasa Gaul.

Dalam Yahoo answer kita bebas menjawab dalam bahasa apapun yang kita ketahui, tapi ingat! kalau menjawab dengan Bahasa Gaul Dapat Menurunkan Kemungkinan bahwa kita akan dipilih menjadi Jawaban Terbaik Karena Sebagian Besar Orang Yang Menjawab Dengan bahasa Asli Indonesia (RESMI) Akan dipilih menjadi Jawaban Terbaik disebabkan karena kalau kita menjawab dengan bahasa asli indonesia kita akan terlihat seperti Salah satu Agen Premium Service atau seperti layanan2 Pelanggan karena Menjawab Dengan jawaban Serius.

3. Jawab Pertanyaan Dengan Benar.

Kalau Yang ini pasti Kalian Sudah tau kan kenapa kita harus Menjawab Pertanyaan Dengan Benar karena Si penanya ingin Jawaban Yang Benar dan bukan asal-asalan.

4. Gunakanlah Link Sumber.

Link Sumber Berguna Sebagai Pelengkap Dalam Jawaban jika Penanya Belum Mengerti Apa Jawaban yang kita berikan. Contoh: Penanya Menanyakan Soal Kesehatan maka kamu akan menjawab sesuai yang kamu tahu karena Yahoo Menyuruh kita untuk Memberi Jawaban sesuai Pengetahuan kita. Tapi kita harus punya cara lain agar penanya senang dengan jawaban kita yaitu dengan menyertakan Sumber link. Jadi Si penanya akan mengklik Link Yang kita berikan dan Semoga Kita dipilih menjadi jawaban terbaik walaupun jawaban kita hanya beberapa huruf yang penting link sesuai dengan Pertanyaan Si Penanya! Ingat! Link sumber harus diletakan pada “Materi Refrensi”

5. Jangan Asal-asalan dalam Menjawab pertanyaan.

Kalau yang ini kalian juga tau kenapa kita jangan asal-asalan dalam menjawab disebabkan Karena jika kita menjawab secara Asal-asalan Makan Penanya Akan  Mengira kita Numpang Point Atau Lebih Parahnya lagi, “Jawaban kita akan di hapus oleh penanya”

6. Jangan Sering-sering Menumpang Point

Menumpang Pont sama halnya dengan Tidak Menjawab suatu pertanyaan dikarenakan Kita Sama sekali tidak Membantu si Penanya Bahkan Hal itu dilarang Ketat oleh Yahoo Answer! (Pertingatannya ada di kanan halaman) Karena Banyak Orang Yang Menumpang Point Mengakibatkan Yahoo Answer Membatasi Jawaban yang kita jawab agar kita tidak sering-sering menjawab pertanyaan. Kalian Tidak Mau kan Memperbanyak Batasannya?

Mungkin hanya 6 tips di atas yang bisa saya berikan Agar Jawaban kita dipilih menjadi Yang terbaik! Saya sarankan Kalian Aktif dalam Yahoo answer karena Di dalam Yahoo answer kita akan lebih dapat bergaul sesama manusia dan dapat pula Berbagi Pengetahuan tanpa rasa malu. Kunjungi Profil Yahoo answer ku juga ya di:  http://id.answers.yahoo.com/my/profile;_ylt=AorOaOO5SzZ_8ZaxDAzJyRrFbRV.;_ylv=3?show=bSEoFAcqaa (Aku juga baru Tingkat 2 tapi lumayan lah bisa Menilai suatu Jawaban)

Salam, Sandy.

8 thoughts on “6 Cara Agar Dipilih Menjadi Jawaban Terbaik di Yahoo Answer.

Please.. I Need Your Comment